Categories
Uncategorized

Baik Tak Berarti Ada Rasa

Ceritanya ada salah satu temen yang nge-whatsapp malem-malem akibat bingung karena ada temennya yang secara gak langsung ngungkapin perasaannya ke dia dan kebetulan yang ngungkapin perasaan itu adalah seorang cewek. Aneh gak si seorang cewek ngungkapin perasaan duluan sama cowok? Kalau dulu gue ditanya begini pasti bakal jawab aneeh lah yakaliiii cewek cooyyy ngungkapin perasaan […]

Categories
Uncategorized

Cewek Bikin Bingung?

πŸ‘· : Gue tuh suka bingung sama cewek  πŸ‘©: Bingung kenapa?  πŸ‘· : Waktu dideketin kaya gamau giliran gue udah menjauh dia yang ngedeket. Mau nya apa coba? πŸ‘© : Ya lu ngedeketinnya gimana coba?  Beneran ngedeket apa ngedeketnya setengah-setengah alias cuma perasaan lu aja udah deketin dia ? πŸ‘· : Ya beneran lah. Gue biasanya […]

Categories
Curhat Random

Sikap & Penampilan

Setiap kali mau nulis itu yang selalu gue bingung adalah kata pembuka, kayanya susah aja gitu nemuin kata pembuka yang pas. Kaya sekarang misalnya, makanya gue bikin kata-kata begini sebagai pembuka saking bingungnya hahaha Sebenernya kali ini gue mau bahas tentang drama korea gitu gue kan emang suka banget nonton drama korea, saking suka nya […]

Categories
Uncategorized

Mencoba “Melihat Dunia”

Udah beberapa bulan ini rasanya gue tuh males banget ketemu sama orang jangankan ketemu buat ngobrol lewat chat pun rasanya males (memang saya pemalasπŸ˜„) Seperti biasa setiap bulan akan selalu ada challenge dari Komunitas Ibu Muda Indonesia. Tema kali ini adalah melihat dunia, jadi tugasnya adalah ikut seminar, event atau kajian boleh online ataupun offline. […]

Categories
Curhat Random

Antara Luka & Terkabulnya Doa

Cerita nya yaa gue abis baca Novel yang isi nya tentang kisah cinta dan persahabatan lalu setelah baca itu bikin gue flashback sama kisah cinta gue yang cukup mengharukan wkwkwk Gue pertama kali pacaran itu kelas 2 SMK, pacaran sama sahabat gituuu. Sahabatannya sekitar satu tahunan lah, karena kita sering berinteraksi jadi lama-lama nyaman dan […]

Categories
Uncategorized

Bersama KIMI

Gak terasa ya tau-tau udah menjelang akhir tahun, sebentar lagi tahun akan berganti apakabar hatii? Masih tetap menanti atau memilih pergi? #ehgaknyambung #apaansih Gak terasa yaa bulan November udah hampir berlalu, tapi tulisan gue buat challenge bulan ini gak selesai-selesai (yaiyaaa orang gak dikerjain maemunaah haha) Kali ini gue akan menceritakan kilas balik kehidupan gue […]

Categories
Uncategorized

GBG

Sebenernya saat ini gue lagi baca novel “drunken monster” karya Pidi Baiq, novel hadiah dari ibuuun 😍 Tapi rasa-rasanya gue pengen nulis jadi gue putusin buat tutup novel dan buka blog. Baiklah cukup sudah kalimat pembuka yang absurd ini, dan mungkin sampai akhirpun tulisan ini akan absurd seperti biasa πŸ˜„πŸ˜„ Btw ya kalian pernah gak […]

Categories
Curhat Random

Awalnya…..

Jadi ceritanya udah 10hari lebih muka gue berhologram macem orang kudisan gitulah. Tau kan? Yang ruam bunder gituu loh cucok laah pokoknya. Awalnya gue gak yang gimana-gimana karena ruamnya kecil jadi gak terlalu keliatan, gak diobatin pula, paling cuma dikasih gel aloevera πŸ˜„ tapi lama-lama makin keliatan hologramnya (baca : ruam nya) kebetulan, waktu itu […]

Categories
Curhat Random

Menikmati jalan-jalan

Jadi gue itu termasuk orang yang suka jalan-jalan. Bukan cuma jalan-jalan dalam artian berkunjung dari satu tempat ke tempat lain tapi juga jalan-jalan di akun sosmed orang a.k.a stalking 😁. Biasanya akun yang sering gue datengin itu akun-akun fansite korean drama, selebgram ciliik yang unyu-unyu, atau seseorang yg kalau nulis caption berciri khas gituu. Dan […]

Categories
Uncategorized

Pertama kali

Gue adalah orang yang engga terlalu suka sama minuman manis, jadi setiap kali gue nongkrong dimanapun minuman yang gue pesen selalu sama yaitu air mineral atau es teh tah tawar. Gue gak punya alasan khusus atau penjelasan logis tentang hal ini. Karena seinget gue, dulu gue suka-suka aja sama minuman manis tapi entah kenapa sekarang […]