Categories
Tentang....

BREATHE – Tidak Akan Ada yang Menyalahkanmu

Setiap orang pasti pernah dengerin musik atau lagu, baik secara sengaja atau engga. Karena sekarang musik itu semacem apa yaaa, hhmmm kebutuhan? ih tapi lebay banget yaa kalau musik disebut kebutuhan padahal tanpa musik juga masih bisa hidup. Baiklah kalau gitu aku sebut musik itu sebagai teman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, misalnya dijadiin teman saat […]

Categories
Tentang....

Kebahagian Orang Tua

Berawal dari salah satu orang yang komen di facebook aku, dia nanya begini : Kalau kebahagian orang tua itu tanggung jawab siapa sih? soalnya aku pernah denger ada orang tua bilang “Kirain anak dirawat dari kecil pas udah gede bisa buat bahagia” Sebenernya mau bahas ini sejak beberapa hari lalu tapi takut akuu tuh, takut […]

Categories
Tentang....

Apakah Seorang Anak Harus Berguna Bagi Orang tuanya?

Apa yang  terlintas pertama kali dalam benak kalian saat baca judul tulisan ini? kira-kira jawabannya iya atau engga? sebelum membahas lebih jauh tentang judul tulisan ini. Aku mau cerita dulu ya, biasanya saat nulis, aku adalah tipe yang susah untuk buat judul tulisan. Jadi seringnya, aku nulis dulu baru nanti mikirin judul, tapi kali ini […]

Categories
Tentang....

Bukan Situs Biasa

Kalian bingung engga baca judulnya? ini Sri mau nulis tentang apa sih kok judulnya begitu banget? Mirip kaya salah satu group music yang pernah booming pada masanya hahaha. Kalau boleh jujur, memang iya sih terinspirasi dari mereka hihihi, tapi tenang, gue engga akan membahas itu kok, kali ini gue akan membahas salah satu Situs Freelancer […]

Categories
Review Tentang....

Racun Yang Mengandung Candu

Kali ini gue mau cerita tentang masalah kulit yang pernah gue derita setahun lalu. Sebenernya diakhir tahun 2018 pun sempet mengalami masalah kulit juga dan pernah gue buat cerita dengan judul Awalnya.. (klik aja kalau mau baca) Gue gak ngerti entah kulit gue yang sensitif atau emang gue (secara emosi) lagi engga stabil banget. Kalian […]

Categories
Tentang....

Kejahatan Yang Seolah Sudah Menjadi Hal Yang Wajar

Tulisan kali ini akan sedikit berbeda dibandingkan dengan tulisan yang lain, kalau biasanya aku nulis tentang cerita yang berbau curhat. Nah, kali ini dalam rangka ikut serta dalam Karnaval Blog yang diadakan oleh Klub Blogger dan Buku, aku akan membahas tentang “literasi digital”. Sebenernya  literasi digital itu apa sih? Jadi guys, menurut Wikipedia, literasi digital […]

Categories
Tentang....

Hamil Diluar Nikah.. Salah Siapa?

Gimana respon kalian saat dapat kabar salah satu temen atau kenalan kalian ada yang hamil diluar nikah? Kaget kah? Atau biasa aja, karena merasa itu bukan lagi hal yang aneh di jaman sekarang. Jujur ya, kalau gue pribadi sih udah engga aneh setiap denger si A atau si B hamil duluan. Atau saat dapet kabar […]

Categories
Tentang....

Tentang Sebuah Hubungan

Apakabar hati? Apakah kamu masih saja menanti? Atau, kini mencoba untuk pindah ke lain hati? #ea tulisan kali ini gue mau mencoba ngebahas tentang sebuah hubungan ah, yaaaa walau gue sendiri lagi engga menjalin sebuah hubungan, kecuali hubungan keluarga dan pertemanan wkwkwk Gue itu sering banget ditanya “Berapa lama ngejomblo?”, saat gue jawab dengan jujur […]