Categories
Cerbung

Dia Kembali Part I

Seperti biasa saat jam pulang kerja selesai aku langsung bergegas keluar kantor, walau sesekali aku pergi bersama-sama teman namun kali ini aku ingin langsung pulang. Banyaknya masalah yang terjadi hari ini membuat ku ingin langsung pulang dan beristirahat. Saat sampai di depan gerbang aku sedikit heran, kenapa ada motor matic biru terparkir dihalaman rumahku. Pikirku […]

Categories
Tentang....

Bukan Situs Biasa

Kalian bingung engga baca judulnya? ini Sri mau nulis tentang apa sih kok judulnya begitu banget? Mirip kaya salah satu group music yang pernah booming pada masanya hahaha. Kalau boleh jujur, memang iya sih terinspirasi dari mereka hihihi, tapi tenang, gue engga akan membahas itu kok, kali ini gue akan membahas salah satu Situs Freelancer […]

Categories
Review Tentang....

Racun Yang Mengandung Candu

Kali ini gue mau cerita tentang masalah kulit yang pernah gue derita setahun lalu. Sebenernya diakhir tahun 2018 pun sempet mengalami masalah kulit juga dan pernah gue buat cerita dengan judul Awalnya.. (klik aja kalau mau baca) Gue gak ngerti entah kulit gue yang sensitif atau emang gue (secara emosi) lagi engga stabil banget. Kalian […]

Categories
Curhat Random

AKHIRNYA PUNYA DOMAIN

Haaiiii semuaaaaaaa, gue terlihat semangat syekaliii yaaa hahahaha tapi emang beneran lagi on fire siihh. Sekalian gue juga mau pamerrrr dong, boleh yaaaaa? boleh Ser boleh #jawabsendiri Akhirnya gue punya domain dooong yeyeyye lalalala, beberapa bulan lalu memang udah sempet mikir mau bikin domain tapi masih takut belum bisa konsisten nulisnya, jadi nanti-nanti aja deh […]

Categories
Curhat Random

Kabar Tentang Resolusi 2019

Haiii gaes kembali lagi dengan saya Sri Raditiningsih. Apa sih Seeerrr 🤣🤣🤣 Jadi kali ini gue mau cerita, engga sedikit tapi cukup banyak. Cerita tentang pengalaman gue dalam setahun terakhir. Tentang stressnya gue ngejalanin hidup, sampe akhirnya bisa menemukan lagi semangat buat hidup tapi kadang tetep masih ada di titik “duh kok hidup gini banget […]

Categories
Tentang....

Kejahatan Yang Seolah Sudah Menjadi Hal Yang Wajar

Tulisan kali ini akan sedikit berbeda dibandingkan dengan tulisan yang lain, kalau biasanya aku nulis tentang cerita yang berbau curhat. Nah, kali ini dalam rangka ikut serta dalam Karnaval Blog yang diadakan oleh Klub Blogger dan Buku, aku akan membahas tentang “literasi digital”. Sebenernya  literasi digital itu apa sih? Jadi guys, menurut Wikipedia, literasi digital […]

Categories
Tentang....

Hamil Diluar Nikah.. Salah Siapa?

Gimana respon kalian saat dapat kabar salah satu temen atau kenalan kalian ada yang hamil diluar nikah? Kaget kah? Atau biasa aja, karena merasa itu bukan lagi hal yang aneh di jaman sekarang. Jujur ya, kalau gue pribadi sih udah engga aneh setiap denger si A atau si B hamil duluan. Atau saat dapet kabar […]

Categories
Tentang....

Tentang Sebuah Hubungan

Apakabar hati? Apakah kamu masih saja menanti? Atau, kini mencoba untuk pindah ke lain hati? #ea tulisan kali ini gue mau mencoba ngebahas tentang sebuah hubungan ah, yaaaa walau gue sendiri lagi engga menjalin sebuah hubungan, kecuali hubungan keluarga dan pertemanan wkwkwk Gue itu sering banget ditanya “Berapa lama ngejomblo?”, saat gue jawab dengan jujur […]

Categories
Curhat Random

Buat Gue Target Nikah Itu….

Kayanya nikah adalah salah satu impian bagi semua orang. Siapa sih yang engga pengen nikah? Hampir semua orang pasti pengen dong. Sebagian orang ada yang punya target nikah. Biasanya sih para cewek. Kalian termasuk orang yang punya target nikah engga? Kalau gue pribadi sih pernah punya, berarti sekarang engga punya target nikah Ser? Jawabannya adalah […]

Categories
Curhat Random

Pendidikan Itu Penting?

Menurut kalian sepenting apa sih pendidikan? Penting banget atau penting aja? Jawab dong jawab, ditanya diem diem baeee 😂 Yauda deh, gue tulis pendapat gue aja yaa. Perlu digaris dibawahi yaa, ini hanya pendapat pribadi, yang namanya pendapat mah bebaaasss kan? Jadi, kalau ada yang beda pendapat gausa ugik please 😂😂 Gue memang bukan berasal […]