Categories
Cerbung

Sebuah Keputusan

Ini adalah lanjutan dari Cerbung “Dia Kembali” yang pernah aku buat, sebenernya engga pernah kepikiran buat bikin kelanjutannya lagi tapi tiba-tiba dapet ide buat ngelanjutin cerita jadi aku buat deeehhh. Selamat membaca gaes~ Dia Kembali Part I Dia Kembali Part II *** Tiga bulan setelah kejadian aku menolak keinginan Dewi yang ingin kembali denganku, aku […]

Categories
Tentang....

BREATHE – Tidak Akan Ada yang Menyalahkanmu

Setiap orang pasti pernah dengerin musik atau lagu, baik secara sengaja atau engga. Karena sekarang musik itu semacem apa yaaa, hhmmm kebutuhan? ih tapi lebay banget yaa kalau musik disebut kebutuhan padahal tanpa musik juga masih bisa hidup. Baiklah kalau gitu aku sebut musik itu sebagai teman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, misalnya dijadiin teman saat […]

Categories
Tentang....

Kebahagian Orang Tua

Berawal dari salah satu orang yang komen di facebook aku, dia nanya begini : Kalau kebahagian orang tua itu tanggung jawab siapa sih? soalnya aku pernah denger ada orang tua bilang “Kirain anak dirawat dari kecil pas udah gede bisa buat bahagia” Sebenernya mau bahas ini sejak beberapa hari lalu tapi takut akuu tuh, takut […]

Categories
Tentang....

Apakah Seorang Anak Harus Berguna Bagi Orang tuanya?

Apa yang  terlintas pertama kali dalam benak kalian saat baca judul tulisan ini? kira-kira jawabannya iya atau engga? sebelum membahas lebih jauh tentang judul tulisan ini. Aku mau cerita dulu ya, biasanya saat nulis, aku adalah tipe yang susah untuk buat judul tulisan. Jadi seringnya, aku nulis dulu baru nanti mikirin judul, tapi kali ini […]

Categories
Cerpen

Bersembunyi dari rasa takut

SUARA ketukan keras itu telah merusak lelap tidur Sobari. Semula ia mengira suara itu bagian dari mimpi buruknya. Tapi ternyata suara itu menjadi semakin keras dan jelas. Suara ketukan pintu itu tak henti-hentinya, membuat jantung Sobari berdetak kencang layaknya orang yang sedang berlari. Dengan penuh ketakutan Sobari memutuskan bangun dari tempat tidurnya, baru 3hari Sobari […]

Categories
Cerpen

Aku Bukan Samsak

“Ya ampun Ra, kamu tahu kan kalau Pak Dibyo itu teliti banget. Kamu salah pakai tanda baca dalam penulisan aja Beliau gak mau tanda tangan. Ini kamu salah masukin dana anggaran?” bentak Kak Mira dengan mata melotot sambil nunjuk-nunjuk mukaku dengan lipatan dokumen yang gagal ditandatangin Pak Dibyo. “Tapi kan Ka….” “Tapi tapi apa? Intinya […]

Categories
Cerbung

Kita Berbeda Part II

Hubunganku dengan Pak Ziel memang semakin dekat, tapi tidak pernah ada ikatan atau komitmen apapun. Hanya sebatas teman kerja yang kebetulan cocok dalam bertukar cerita. Kalau masalah perasaan? Jelasss, aku sebagai perempuan pasti sering terbawa perasaan dengan segala tindak tanduk yang Pak Ziel lakukan. Bayangkan saja, dia pernah tiba-tiba datang ke ruang kerjaku, lalu mengajak […]

Categories
Cerbung

Kita Berbeda

Aku sedang duduk di pojok cafe, lebih tepatnya pojok dekat jendela. Yaa, pojok dan dekat jendela memang salah satu spot favoritku dimana pun aku nongkrong. Apalagi jika posisinya pas sekali dengan pemandangan khas Ibukota, yaitu jejeran gedung-gedung tinggi yang menjulang. Jika menjelang malam akan banyak lampu menyala dimana-mana, entah kenapa itu menjadi hal yang menarik […]

Categories
Cerbung

Dia Kembali Part II

Setelah selesai mandi, aku jelas tak langsung keluar kamar. Malaasss, karena aku tahu, mau tidak mau aku harus menemani Dewi duduk diruang tamu. Jadi ku biarkan saja dia menunggu, lalu aku ambil handphone yang sejak tadi belum aku cek. Ahhh tidak ada pesan penting, kemudian aku search sebuah nama “Combro” “Tau gak sih lu, masa […]

Categories
Curhat Random

Bertanggung Jawab Itu……….

Disclaimer : Tulisan ini mengandung unsur ketidakjelasan yang sangat tinggi tapi tolong bacalah sampai selesai. Siapa tahu kalian suka wkwkwk #apasih Sebelum mulai menulis panjang kali lebar eh tapi kayanya engga panjang-panjang banget sih ini, tapi engga apa-apa deh, gue tetep mau bilang kalau cerita kali ini masih berhubungan dengan nasehat yang Pak Andi kasih […]