Categories
Tentang....

My Celebrity Crush

Celebrity crush..Ya Allah ini siapa yang ngusulin tema beginii? kok yaa kepikiran ajaa gitu. Heraan akuuu. Hahaha Aku memang rada gila drakor dan menggandrungi lelaki tampan Korea. Mulai dari dedek-dedek gemees sampai om-om yang auranya aur-auran. Tapi, kegilaan aku yaa hanya sebatas “gila-gilaan” aja sih engga yang beneran sampe pengen nikah atau memiliki merekaa. Kecuali […]

Categories
Cerpen

Cerita Bapak

Beberapa hari lalu, Bapak bersama tiga adikku pulang ke Lampung. Sedangkan aku dan dua adikku yang lain tetap di rumah. Walaupun aku sedang tidak bekerja tapi aku tetap saja tak ikut pulang kampung. Sudah pernah kubilang bukan kalau aku termasuk orang yang tidak suka pulang kampung. Aku memiliki alasan tapi malas menjelaskan. Setelah kembali dari […]

Categories
Tentang....

Darwis, Namanya

Tulisan ini masih tentang #KUBBU30HMC kali ini aku mau bahas tema idola. Sebenernya ini tema hari ke-16. Waktu itu aku gak setor tulisan karena males. Males mikir sama nyusun katanya hahahaha. Setiap orang pasti punya sosok idola dalam hidupnya. Ada yang memang mengidolakan sosok yang dikenal dekat hingga sosok yang tak terjangkau alias tak dikenal […]

Categories
Cerpen

Kebiasaan yang bisa membunuhku

Hari ini aku terbangun dari tidur yang kurang nyenyak semalam. Entah apa yang membuatku tidak bisa tidur senyenyak biasanya. Mungkin karena aku terus memikirkan hutang tulisan yang menumpuk. Lucu memang, aku terus memikirkan tapi enggan menuangkan dalam tulisan. Hari ini aku berencana menyelesaikan draft cerita fiksi yang aku tulis untuk 30 Hari Menulis Cerita. Sebelum […]

Categories
Cerbung

Kita Berbeda Part III

Menyandang status jomblo diusia yang hampir menginjak kepala tiga bukanlah hal yang mudah. Aku kerap kali dihujani pertanyaan “Kapan nikah?” Padahal kalau dipikir-pikir kapanpun aku menikah tidak ada kaitannya dengan mereka yang bertanya. Aku menikah besok pun, tidak akan memberi pengaruh di hidup mereka bukan? jadi, sebenarnya apa manfaat dari pertanyaan tersebut. Kurasa hanya sebatas […]

Categories
Tentang....

Mungkin, dia cinta pertamaku

“Cinta pertama lu siapa?” Salah satu temanku menanyakan sebuah pertanyaan aneh secara tiba-tiba. Aku hanya bisa terdiam. Bukan kali pertama aku mendapat pertanyaan seperti itu. Namun, tetap saja, aku seperti tak memiliki jawaban. Aku tak pernah bisa menjawab dengan tegas dan jelas. Mungkin, bagi sebagian orang, pertanyaan itu hanya sebatas pertanyaan konyol dan angin lalu. […]

Categories
Tentang....

Bukan Keluarga Sempurna

Aku memang cukup sering menceritakan tentang kehidupan pribadiku. Walau kadang, tidak secara gamblang. Tapi, kali ini aku mencoba untuk menuliskan sedikit tentang keluargaku. Entah, siapa saja sosok keluarga yang akan hadir dalam cerita ini. Karena aku sama sekali tidak mengkonsep cerita ini. Aku benar-benar akan bercerita apa yang ada dalam benakku saja. Semoga kalian mau […]

Categories
Tentang....

Musik Favorit

Kemarin siapa ya yang bilang kalau tema #KUBBU30HMC bisa dijadiin semacam CV ta’aruf. Setelah dipikir-pikir aku setuju banget deh. Udahlah nanti kalau ada yang tanya-tanya tentang aku, kusuruh baca blog aja. Udah lumayan lengkap nih hahaha Kalau membahas tentang musik favorit sebenernya agak bingung yaa. Karena aku tipe orang yang jarang banget dengerin lagu. Biasanya […]

Categories
Tentang....

30 Fakta Tentang Aku

Setelah hampir satu Minggu bener-bener berhenti nulis, akhirnya hari ini aku putusin buat maksain diri untuk nulis. Tema #KUBBU30HMC hari ini adalah 30 fakta tentang aku. Baiklah aku mau langsung tulis aja. 1. Aku punya dua nama Yaa, aku punya dua nama. Satu nama resmi (di KTP, Ijazah, dll) Sri Raditiningsih sedangkan nama kecil aku […]

Categories
Tentang....

Jomblo? Nikmatin Aja Kali

Tema #KUBBU30HMC hari keenam adalah Single & Happy.. Ini mah temanya memancing sekaliii buat curhat. Hahaha. Sebenernya, aku udah beberapa kali lho buat tulisan di blog ini tentang kejombloanku atau tentang pernikahan. “Single itu pilihan, sedangkan jomblo itu nasib” Pasti kalian sering dengar atau baca quotes itu kan. Dulu, aku selalu milih di bilang single […]