Categories
Cerpen

Bersembunyi dari rasa takut

SUARA ketukan keras itu telah merusak lelap tidur Sobari. Semula ia mengira suara itu bagian dari mimpi buruknya. Tapi ternyata suara itu menjadi semakin keras dan jelas. Suara ketukan pintu itu tak henti-hentinya, membuat jantung Sobari berdetak kencang layaknya orang yang sedang berlari. Dengan penuh ketakutan Sobari memutuskan bangun dari tempat tidurnya, baru 3hari Sobari […]

Categories
Cerpen

Aku Bukan Samsak

“Ya ampun Ra, kamu tahu kan kalau Pak Dibyo itu teliti banget. Kamu salah pakai tanda baca dalam penulisan aja Beliau gak mau tanda tangan. Ini kamu salah masukin dana anggaran?” bentak Kak Mira dengan mata melotot sambil nunjuk-nunjuk mukaku dengan lipatan dokumen yang gagal ditandatangin Pak Dibyo. “Tapi kan Ka….” “Tapi tapi apa? Intinya […]

Categories
Cerbung

Kita Berbeda Part II

Hubunganku dengan Pak Ziel memang semakin dekat, tapi tidak pernah ada ikatan atau komitmen apapun. Hanya sebatas teman kerja yang kebetulan cocok dalam bertukar cerita. Kalau masalah perasaan? Jelasss, aku sebagai perempuan pasti sering terbawa perasaan dengan segala tindak tanduk yang Pak Ziel lakukan. Bayangkan saja, dia pernah tiba-tiba datang ke ruang kerjaku, lalu mengajak […]

Categories
Cerbung

Kita Berbeda

Aku sedang duduk di pojok cafe, lebih tepatnya pojok dekat jendela. Yaa, pojok dan dekat jendela memang salah satu spot favoritku dimana pun aku nongkrong. Apalagi jika posisinya pas sekali dengan pemandangan khas Ibukota, yaitu jejeran gedung-gedung tinggi yang menjulang. Jika menjelang malam akan banyak lampu menyala dimana-mana, entah kenapa itu menjadi hal yang menarik […]

Categories
Cerbung

Dia Kembali Part II

Setelah selesai mandi, aku jelas tak langsung keluar kamar. Malaasss, karena aku tahu, mau tidak mau aku harus menemani Dewi duduk diruang tamu. Jadi ku biarkan saja dia menunggu, lalu aku ambil handphone yang sejak tadi belum aku cek. Ahhh tidak ada pesan penting, kemudian aku search sebuah nama “Combro” “Tau gak sih lu, masa […]

Categories
Curhat Random

Bertanggung Jawab Itu……….

Disclaimer : Tulisan ini mengandung unsur ketidakjelasan yang sangat tinggi tapi tolong bacalah sampai selesai. Siapa tahu kalian suka wkwkwk #apasih Sebelum mulai menulis panjang kali lebar eh tapi kayanya engga panjang-panjang banget sih ini, tapi engga apa-apa deh, gue tetep mau bilang kalau cerita kali ini masih berhubungan dengan nasehat yang Pak Andi kasih […]

Categories
Cerbung

Dia Kembali Part I

Seperti biasa saat jam pulang kerja selesai aku langsung bergegas keluar kantor, walau sesekali aku pergi bersama-sama teman namun kali ini aku ingin langsung pulang. Banyaknya masalah yang terjadi hari ini membuat ku ingin langsung pulang dan beristirahat. Saat sampai di depan gerbang aku sedikit heran, kenapa ada motor matic biru terparkir dihalaman rumahku. Pikirku […]

Categories
Tentang....

Bukan Situs Biasa

Kalian bingung engga baca judulnya? ini Sri mau nulis tentang apa sih kok judulnya begitu banget? Mirip kaya salah satu group music yang pernah booming pada masanya hahaha. Kalau boleh jujur, memang iya sih terinspirasi dari mereka hihihi, tapi tenang, gue engga akan membahas itu kok, kali ini gue akan membahas salah satu Situs Freelancer […]

Categories
Review Tentang....

Racun Yang Mengandung Candu

Kali ini gue mau cerita tentang masalah kulit yang pernah gue derita setahun lalu. Sebenernya diakhir tahun 2018 pun sempet mengalami masalah kulit juga dan pernah gue buat cerita dengan judul Awalnya.. (klik aja kalau mau baca) Gue gak ngerti entah kulit gue yang sensitif atau emang gue (secara emosi) lagi engga stabil banget. Kalian […]

Categories
Curhat Random

AKHIRNYA PUNYA DOMAIN

Haaiiii semuaaaaaaa, gue terlihat semangat syekaliii yaaa hahahaha tapi emang beneran lagi on fire siihh. Sekalian gue juga mau pamerrrr dong, boleh yaaaaa? boleh Ser boleh #jawabsendiri Akhirnya gue punya domain dooong yeyeyye lalalala, beberapa bulan lalu memang udah sempet mikir mau bikin domain tapi masih takut belum bisa konsisten nulisnya, jadi nanti-nanti aja deh […]